MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Info Reku

Latar Belakang Aset
Press Release
Promo
Reku Update
Balancer (BAL) dan Enjin Coin (ENJ) Sudah Bisa Diperjualbelikan di Reku
Reku Update
Bagikan!

Balancer (BAL) dan Enjin Coin (ENJ) Sudah Bisa Diperjualbelikan di Reku

30 June 2023
1 menit membaca
Balancer (BAL) dan Enjin Coin (ENJ) Sudah Bisa Diperjualbelikan di Reku

Hello Sobat Reku…

Kami ingin memberitahukan bahwa Reku telah menghadirkan Balancer (BAL) dan Enjin Coin (ENJ). Balancer (BAL) dan Enjin Coin (ENJ) sudah bisa diperjualbelikan terhitung hari Jumat, 30 Juni 2023.

 

Balancer (BAL)

Balancer (BAL) adalah platform AMM inovatif di Ethereum. Menggunakan private pools, shared pools, dan smart pools, Balancer memungkinkan pengguna menyediakan likuiditas dan mendapatkan imbalan.

Token BAL memiliki pasokan maksimum 100 juta dan digunakan dalam liquidity mining. Balancer sedang membangun aplikasi di layer 2 Polygon untuk meningkatkan skalabilitas. Dengan volume perdagangan dan likuiditas yang signifikan, Balancer merupakan pemain utama di ekosistem DeFi.

Informasi lebih lengkap mengenai Balancer (BAL) dapat klik di sini.

 

Enjin Coin (ENJ)

Enjin Coin (ENJ) adalah token dari proyek Enjin, perusahaan yang membangun ekosistem gaming berbasis blockchain. Enjin Network, platform gaming sosial mereka, memfasilitasi pembuatan situs web, chat, dan toko item virtual.

Enjin Coin merevolusi industri gaming dengan mengubah item in-game menjadi token Ethereum, memberikan nilai nyata pada aset digital dan memungkinkan perdagangan di ekosistem Enjin. Enjin juga merilis Enjin Blockchain, sebuah blockchain khusus untuk pengembangan NFT. Pendanaan yang sukses dan dukungan komunitas yang besar membuat Enjin Coin menjadi kekuatan utama dalam industri ini.

Informasi lebih lengkap mengenai Enjin Coin (ENJ) dapat klik di sini.