MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Info Reku

Latar Belakang Aset
Press Release
Promo
Reku Update
GMX dan Optimism (OP) Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!
Reku Update
Bagikan!

GMX dan Optimism (OP) Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

11 August 2023
1 menit membaca
GMX dan Optimism (OP) Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

Hello Sobat Reku…

Kami ingin memberitahukan bahwa Reku telah menghadirkan GMX dan Optimism (OP). GMX dan Optimism (OP) sudah bisa diperjualbelikan terhitung hari Jumat, 11 Agustus 2023.

 

GMX

GMX adalah platform pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna melakukan perdagangan spot dan berjangka (perpetual) dengan leverage hingga 50x secara langsung dari dompet crypto pribadi. 

Platform ini memiliki kolam likuiditas multi-aset untuk aset kripto utama seperti ETH, BTC, dan stablecoin, dengan kemungkinan bagi penyedia likuiditas untuk memperoleh bagian dari biaya platform melalui token Liquidity Provider (GLP), dan mengandalkan Chainlink Oracles untuk harga yang akurat dan merencanakan ekspansi ke aset sintetis serta jaringan blockchain lainnya. 

Tim pendiri GMX tetap anonim, namun pengembang utama dikenal sebagai akun Twitter @xdev_10. GMX memiliki token GMX sebagai tata kelola dan utilitas dalam ekosistem, memungkinkan pemegang token memberikan suara dalam keputusan platform dan mendapatkan imbalan melalui staking.

Informasi lebih lengkap mengenai GMX dapat klik di sini.

 

Optimism (OP)

Optimism (OP) adalah platform blockchain lapisan kedua di Ethereum yang bertujuan meningkatkan kapasitas dan skalabilitas dengan teknologi “optimistic rollups” agar transaksi menjadi lebih cepat dan murah.

Optimism dibuat oleh Optimism PBC (OP Labs PC), didirikan 2019 di New York oleh Jinglan Wang, Kevin Ho, Karl Floersch, mantan pengembang Ethereum. OP sebagai native token dari Optimism memiliki total pasokan sekitar 4.3 miliar yang tersebar luas antara anggota komunitas, dana ekosistem, dan bahkan pengguna melalui airdrop, investor awal, tim, serta pengembang. 

Informasi lebih lengkap mengenai Optimism (OP) dapat klik di sini.