MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Info Reku

Latar Belakang Aset
Press Release
Promo
Reku Update
Stargate Finance (STG) dan Ocean Protocol Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!
Reku Update
Bagikan!

Stargate Finance (STG) dan Ocean Protocol Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

01 September 2023
1 menit membaca
Stargate Finance (STG) dan Ocean Protocol Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

Hello Sobat Reku…

Kami ingin memberitahukan bahwa Reku telah menghadirkan Stargate Finance (STG) dan Ocean Protocol. Stargate Finance (STG) dan Ocean Protocol sudah bisa diperjualbelikan terhitung hari Jumat, 1 September 2023.

 

Stargate Finance (STG)

Stargate Finance (STG) adalah proyek blockchain yang bertujuan mengatasi tantangan konektivitas antar jaringan blockchain dengan fokus utama untuk memfasilitasi transaksi DeFi lintas blockchain dengan mudah. Sehingga pengguna bisa mentransfer dan menukar aset di berbagai jaringan blockchain, jaringan layer-2, dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) secara cepat dan efisien.

Keunikan Stargate Finance terletak pada mekanisme transfer aset lintas blockchain. Berbeda dari jembatan lintas blockchain konvensional, STG menggunakan mekanisme “burn & mint”. 

Stargate Finance dirancang oleh LayerZero Labs, dan diluncurkan sebagai aplikasi jembatan lintas blockchain pertama pada Maret 2022. Token STG memiliki total pasokan 1 miliar dan berperan dalam pengambilan keputusan, staking, farming, serta konektivitas lintas blockchain.

Informasi lebih lengkap mengenai Stargate Finance (STG) dapat klik di sini.

 

Ocean Protocol 

Ocean Protocol adalah protokol berbasis blockchain yang memungkinkan individu dan bisnis untuk memonetisasi data mereka dengan menggunakan datatoken berbasis ERC-20. Melalui Ocean Protocol, penerbit data dapat menjual data mereka sambil menjaga privasi dan kontrol yang kuat. 

Tim di balik Ocean Protocol terdiri dari individu berpengalaman seperti CEO BigchainDB Bruce Pon, ahli AI dan insinyur Trent McConaghy, dan banyak lagi. Token OCEAN memiliki total pasokan 1,41 miliar token dan memiliki utilitas penting dalam ekosistem Ocean Protocol. Ocean Protocol telah mengumpulkan total pendanaan sebesar $33,1 juta dari 19 investor, termasuk Cypher Capital dan Kosmos Venture.

Informasi lebih lengkap mengenai Ocean Protocol dapat klik di sini.