MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Info Reku

Press Release
Latar Belakang Aset
Promo
Reku Update
Info Layanan Reku Selama Libur Isra Miraj
Reku Update
Bagikan!

Info Layanan Reku Selama Libur Isra Miraj

07 February 2024
1 menit membaca
Info Layanan Reku Selama Libur Isra Miraj

Halo Sobat Reku,

Kami segenap keluarga besar Reku mengucapkan Selamat Isra Miraj 2024 bagi seluruh Sobat Reku yang merayakan. Reku selalu menjaga komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Sobat Reku.

Sehubungan dengan liburan Isra Miraj, kami menyampaikan pemberitahuan terkait layanan yang terdampak selama periode liburan pada 08 – 09 Februari 2024. Dikarenakan tanggal 10  Februari 2024 jatuh pada akhir pekan, maka Bank Indonesia juga tidak beroperasional.

Transfer RTGS & LLG tidak akan tersedia selama periode liburan 08 – 09 Februari 2024 sesuai dengan waktu operasional Bank Indonesia. Hal ini akan memberikan dampak bagi Sobat Reku, diantaranya:

  • Pencairan & Penarikan di atas Rp 250 juta akan berdampak ke beberapa bank.

Semua pencairan di atas Rp 250 juta ke bank selain BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB, Permata, dan Sahabat Sampoerna hanya akan diproses setelah bank beroperasional kembali. Selama periode ini, jika Anda ingin mentransfer di atas Rp 250 juta ke bank yang tidak disebutkan di atas dan membutuhkan uang agar diterima pada hari yang sama, silakan membagi disbursement menjadi beberapa transfer dengan nominal maksimum atau kurang dari Rp 250 juta.

  • Top up melalui RTGS tidak akan diproses selama periode liburan.

Jika biasanya Anda mengirim top-up melalui LLG atau RTGS, untuk informasi tambahan, Anda yang melakukan top-up dana yang dibutuhkan sebelum pukul 12.00 WIB pada tanggal 7 Februari 2024 masih dapat berjalan dengan normal.

  • Pembayaran ke Virtual Account melalui RTGS & LLG tidak akan diproses selama periode liburan.

Jika pelanggan Anda melakukan pembayaran transfer bank ke nomor rekening virtual Anda menggunakan metode ini, maka akan diproses setelah tanggal 11 Februari 2024.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui Live Chat 24 jam Reku.

 

Hormat kami,

Management Reku.