MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Info Reku

Latar Belakang Aset
Press Release
Promo
Reku Update
IO, DOG, dan SLERF Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!
Reku Update
Bagikan!

IO, DOG, dan SLERF Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

11 June 2024
1 menit membaca
IO, DOG, dan SLERF Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

Hello Sobat Reku!

Kami ingin memberitahukan bahwa Reku telah menghadirkan io.net (IO), DOG (DOG), dan Slerf (SLERF). Koin ini sudah bisa diperjualbelikan terhitung hari Selasa, 11 Juni 2024.

 

io.net (IO)

io.net (IO) adalah jaringan terdesentralisasi yang dikembangkan di atas Solana, dengan tujuan menggabungkan daya komputasi GPU yang tidak terpakai dari berbagai sumber seperti pusat data dan penambang kripto. 

Komunitas io.net terus berkembang dengan pengguna, pengembang, dan penyedia GPU yang aktif berpartisipasi dalam membangun serta memperkuat jaringan ini, meskipun informasi tentang tim pengembang belum tersedia secara publik.

Informasi lebih lengkap mengenai io.net (IO) dapat klik di sini. 

DOG (DOG)

DOG (Runes) (DOG), juga dikenal sebagai DOG•GO•TO•THE•MOON, adalah meme coin yang beroperasi di blockchain Bitcoin dengan memanfaatkan Runes Protocol. Proyek ini didirikan oleh @LeonidasNFT dan dimulai dengan airdrop “Runestone” kepada lebih dari 112.000 pengguna awal protokol Ordinals Bitcoin.

Proyek ini menekankan transparansi dan distribusi yang adil, dengan tujuan untuk mendorong adopsi kripto secara luas dan membangun fondasi yang kuat di pasar kripto serta budaya populer.

Informasi lebih lengkap mengenai DOG (DOG) dapat klik di sini.

Slerf (SLERF) 

Slerf (SLERF) adalah memecoin berbasis blockchain Solana dengan maskot seekor sloth yang menggambarkan suasana hutan hujan Amazon. Informasi tentang tim pengembang Slerf belum tersedia secara publik. 

Slerf berhasil mengumpulkan $10 juta dalam presale, tetapi para pengembang tanpa sengaja membakar semua dana yang terkumpul tersebut. Insiden ini justru mempererat hubungan komunitas yang tertawa dan bersatu dalam menghadapi kejadian tersebut.

Informasi lebih lengkap mengenai Slerf (SLERF) dapat klik di sini.