• Market
  • Trade
  • Staking
  • Wallet
  • Learning Hub
ID
Koneksi Anda terputus

Info Reku

Latar Belakang AsetPromoReku Update

Staking MATIC di Reku Yuk!

23 May 20231 menit membacaReku Update
Staking MATIC di Reku Yuk!

Staking crypto jadi salah satu cara yang populer untuk menghasilkan pendapatan pasif di dunia crypto. Dalam upaya untuk memperkenalkan manfaat staking kepada investor, mulai hari ini Reku sudah bisa support buat kamu yang ingin meningkatkan keuntungan dari aset MATIC di fitur staking. 

Apa itu Staking dan APY?

Staking adalah proses mengunci sejumlah koin crypto dalam dompet atau platform tertentu untuk mendukung operasi jaringan blockchain dan memvalidasi transaksi. Sebagai imbalannya, staker (pihak yang melakukan staking) akan menerima imbal hasil dalam bentuk koin tambahan. APY, atau Annual Percentage Yield, adalah persentase tingkat pengembalian tahunan yang dapat dihasilkan melalui staking. APY adalah ukuran yang digunakan untuk menentukan potensi pendapatan yang dapat diperoleh dari staking.

Staking di Reku dengan APY 3%/tahun

Sobat Reku bisa melakukan staking di Reku dengan APY sebesar 3% pertahun dan memanfaatkan potensi pendapatan yang stabil dari staking koin Matic kamu. Staking MATIC di Reku bisa jadi komponen menarik untuk portofolio investasi Sobat Reku! Tapi, pastikan kamu sudah melakukan riset dan memahami risiko terkait investasi crypto ya. Jadi, Tunggu apa lagi? 

 

Artikel Terkait
















Artikel Terbaru