MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Reku Rekap

Amazon Meluncurkan Perusahaan Aset Digital
Bagikan!

Amazon Meluncurkan Perusahaan Aset Digital

27 January 2023
1 menit membaca
Amazon Meluncurkan Perusahaan Aset Digital

🚀 Bullish

Perusahaan internet terbesar di dunia, Amazon, dilaporkan akan segera terjun ke dunia blockchain: Disebutkan oleh sumber berita bahwa fokus inisiatif ini akan berada pada sektor NFT dan gaming. Salah satu aplikasi yang akan diciptakan seperti memberikan pengalaman hiburan kepada para pengguna Amazon untuk mendapatkan NFT secara gratis dengan bermain game. 

Reku’s takeaway: Kita tahu suatu saat hal ini akan terjadi. Industri blockchain dan aset kripto sebagai salah satu jenis aset baru yang bernilai memiliki ruang yang sangat luas bagi siapa saja untuk dapat terlibat didalamnya dan menciptakan nilai tambah. Langkah yang diambil Amazon ini, turut memberikan legitimasi tersebut. 

 

🚀 Bullish

Sushi Swap, salah satu platform keuangan terdesentralisasi terbesar luncurkan produk baru; exchange perpetual futures terdesentralisasi: Pengumuman ini disampaikan Jared Grey dalam suatu konferensi di Miami. Platform tersebut rencananya akan diluncurkan pada jaringan blockchain Sui untuk menyasar pengembangan diluar ekosistem Ethereum. 

Reku’s takeaway: Langkah ini sangat menarik dan tepat waktu. Sushi Swap menghadapi persaingan yang cukup intens pada ekosistem produknya saat ini, sedangkan disaat yang bersamaan, ekosistem platform futures perpetual terdesentralisasi merupakan sektor dengan potensi yang sangat besar yang saat ini hanya memiliki dYdX sebagai pemimpin pasar tunggal. 

 

🚀 Bullish

Perusahaan real estate ternama di Bahrain, Bin Faqeeh, sekarang menerima pembayaran aset kripto: Dengan demikian, pemilik aset kripto dapat menggunakan aset-nya untuk membeli apartemen atau jenis properti real estate lainnya di Bahrain secara mudah dan legal. Tidak hanya Bitcoin, Bin Faqeeh juga melaporkan akan menerima aset-aset kripto lainnya dengan likuiditas yang memadai.

Reku’s takeaway: Adopsi ini turut menambah nilai utilitas dari aset-aset kripto, namun hal yang lebih penting adalah bahwa, infrastruktur pengelolaan finansial perusahaan, regulasi pemerintah termasuk regulasi anti-pencucian uang, telah mengalami kemajuan yang dapat mendukung adopsi ini. Artinya saat ini aset kripto sudah jauh lebih diterima baik oleh pengusaha, investor, dan pemerintah, serta hal-hal yang melanggar hukum menggunakan media aset kripto dapat dicegah dan diantisipasi.