MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Reku Rekap

Eks Pejabat SEC Sebut Department of Justice akan Ajukan Tuntutan Kriminal terhadap Binance
Bagikan!

Eks Pejabat SEC Sebut Department of Justice akan Ajukan Tuntutan Kriminal terhadap Binance

13 June 2023
1 menit membaca
Eks Pejabat SEC Sebut Department of Justice akan Ajukan Tuntutan Kriminal terhadap Binance

๐Ÿป Bearish

Eks Pejabat SEC, John Reed, paparkan analisis terkait tuntutan SEC terhadap Binance: Analisis tersebut mengarah kepada dugaan bahwa Department of Justice AS (US DOJ) akan atau bahkan telah mengajukan tuntutan kriminal -secara tertutup- terhadap Binance. 

Opini Reku: Terlepas dari benar tidaknya dugaan tersebut, hal-hal yang terjadi di balik layar dari tuntutan yang dilayangkan SEC dapat dikatakan cukup kompleks. Namun, kejutan bisa saja terjadi yang membuat situasi pasar cenderung lebih tidak pasti dalam beberapa minggu kedepan. 

 

๐Ÿš€ Bullish 

JP Morgan, salah satu Bank Investasi terbesar sebut ada urgensi untuk pembuat kebijakan di AS ciptakan framework regulasi untuk crypto di tahun ini: Tanpa framework regulasi yang baik, crypto akan semakin meninggalkan Amerika, papar JP Morgan pada laporannya yang dipublikasikan Kamis, 8 Juni lalu.  Laporan tersebut juga menggarisbawahi kerancuan dalam penentuan aset kripto seperti apa yang dikategorikan sebagai sekuritas.

Opini Reku: JP Morgan dikenal sebagai institusi yang sempat anti crypto di masa lalu namun kemudian mulai mengadopsi teknologi blockchain dan turut mengembangkan crypto. Pendapat ahli dari JP Morgan dapat menjadi tambahan validasi terkait adanya kebutuhan untuk perbaikan regulasi terkait crypto di Amerika.

 

๐Ÿš€ Bullish 

Polygon perkenalkan Polygon 2.0, sebagai value layer of the internet, sebut akan rilis roadmap dalam waktu dekat: Seperti yang dipaparkan pada rilis informasinya bahwa roadmap baru tersebut akan mengusulkan peningkatan yang secara radikal menata ulang hampir setiap aspek Polygon, mulai dari arsitektur protokol hingga tokenomic dan tata kelola platform.

Opini Reku: Roadmap baru ini mungkin juga akan memberikan gambaran yang lebih jelas bagaimana teknologi-teknologi dan jaringan-jaringan blockchain yang ada pada ekosistem Polygon dapat saling memiliki nilai dan terintegrasi termasuk dengan token MATIC. Apabila demikian, tentu ini adalah informasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh investor crypto.