MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Reku Rekap

Kerjasama dengan AWS, AVAX Pump 28,5%
Bagikan!

Kerjasama dengan AWS, AVAX Pump 28,5%

13 January 2023
1 menit membaca
Kerjasama dengan AWS, AVAX Pump 28,5%

🚀 Bullish

Avalanche mendapat dukungan dari Amazon, perusahaan internet terbesar di dunia melalui kerjasama dengan Ava Labs: Kerjasama tersebut melibatkan AWS, penyedia jasa cloud computing terbesar di dunia untuk menyediakan layanan deployment nodes dan avalanche subnets. Selain itu, kerjasama ini juga memiliki misi untuk mengakselerasi adopsi teknologi blockchain di berbagai industri.

Reku’s takeaway: Integrasi ini memberikan kemudahan lebih kepada para pengguna Avalanche untuk turut menjadi validator jaringan. Selain itu, dengan sumber daya yang dimiliki, AWS dapat menjadi partner strategis penting Avalanche khususnya untuk adopsi teknologi Avalanche oleh pengguna institusi.

 

🚀 Bullish

Goldman Sachs, investment bank terbesar di dunia mengumumkan peluncuran platform aset digital GS DAPTM: Platform tersebut merupakan sebuah teknologi blockchain privat yang disesuaikan untuk kebutuhan perusahaan finansial seperti mengelola obligasi, cash flow investasi, dan lain-lain, untuk membuatnya dapat diakses dan sepenuhnya dapat diotomatisasi di seluruh ekosistem peserta yang saling terhubung dan terdistribusi.

Reku’s takeaway: Peluncuran teknologi ini memberikan angin segar terhadap adopsi teknologi blockchain privat untuk keperluan spesifik pada perusahaan atau industri tertentu. Meluasnya adopsi seperti demikian akan berdampak positif terhadap proyek pengembangan infrastruktur-infrastruktur teknologi blockchain privat.

 

🚀 Bullish

Perusahaan pendanaan berbasis di Abu-Dhabi siapkan investasi $1 miliar untuk aplikasi-aplikasi web3: Mereka adalah Venom Foundation dan Iceberg Capital, yang bekerjasama untuk rencana investasi ini. Eks- Blackrock eksekutif, Peter Knez, dan seorang investor Mustafa Kheriba dilaporkan akan turut menjadi bagian dari tim untuk misi tersebut. 

Reku’s takeaway: Inisiatif ini memberikan sinyal optimisme khususnya dari para investor di daerah Timur Tengah terhadap potensi aplikasi-aplikasi web3 terlepas dari sentimen yang terjadi akibat kasus Alameda Research. Proyek blockchain berpotensi besar serta capaian penting suatu proyek justru banyak yang lahir pada periode-periode seperti saat ini.