MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Reku Rekap

Saatnya Migrasi NFT Ethereum ke Bitcoin dengan BRC-721E !
Bagikan!

Saatnya Migrasi NFT Ethereum ke Bitcoin dengan BRC-721E !

02 June 2023
2 menit membaca
Saatnya Migrasi NFT Ethereum ke Bitcoin dengan BRC-721E !

πŸš€ Bullish

Kenaikan harga Litecoin hari ini, pertumbuhan unique address yang signifikan sepanjang bulan Mei berlanjut hingga bulan Juni: Litecoin muncul sebagai salah satu aset kripto yang memiliki performa terbaik pada tanggal 1 Juni dengan pertumbuhan jaringan yang kuat dalam beberapa bulan terakhir. Kenaikan harga Litecoin baru-baru ini diawali oleh tweet dari IntoTheBlock yang mengulas tentang token tersebut. Tweet tersebut menyoroti pertumbuhan yang kuat pada jumlah unique address Litecoin.

Opini Reku: Sebagai tambahan, peningkatan ini mungkin juga disebabkan oleh masuknya pengguna Litecoin baru, yang menunjukkan peningkatan permintaan pembelian untuk token LTC. Sementara itu, jumlah total unique address Litecoin meningkat pada bulan Mei dari 184,66 juta menjadi 196,84 juta, merupakan kenaikan bulanan terbesar yang pernah tercatat. Peningkatan aktivitas jaringan Litecoin ini bersamaan dengan masuknya Litecoin ke sektor non fungible token (NFT) dengan standar token baru yang disebut LTC-20. Selain itu, muncul sentimen positif pada beberapa hari menjelang halving Litecoin pada bulan Agustus yang juga dapat meningkatkan jumlah unique address LTC.

πŸš€ Bullish

Mysten Labs, pengembang Sui Network mengumumkan partnership dengan tim balap F1 Red Bull: Jaringan Sui, yang dikembangkan oleh Mysten Labs, telah mengumumkan partnership multi-year dengan tim balap Formula Satu Red Bull kurang dari sebulan setelah mainnet blockchain tersebut diluncurkan. Dalam pengumuman pada tanggal 1 Juni, Sui mengatakan bahwa mereka akan menjadi partner blockchain resmi dari tim balap tersebut, yang dijadwalkan untuk berkompetisi di Spanyol pada tanggal 4 Juni.

Opini Reku: Berita tentang partnership antara Mysten Labs dan tim balap F1 Red Bull sebagai langkah yang positif untuk Sui Network. Partnership dengan tim balap terkenal seperti Red Bull dapat memberikan eksposur yang luas bagi Sui Network dan meningkatkan citra serta kepercayaan terhadap proyek ini. Hal ini dapat menjadi katalis dan sentimen positif pada token SUI dengan harapan muncul peningkatan minat dan kepercayaan dari komunitas kripto dan penggemar balap terhadap proyek Sui Network.

πŸš€ Bullish

Peluncuran BRC-721E, menghubungkan Ethereum NFT dengan Bitcoin Ordinals: Standar token BRC-721E memungkinkan para pegiat NFT untuk mentransfer NFT ERC-721 yang berada di jaringan Ethereum mereka ke jaringan Bitcoin. Standar BRC-721E diperkenalkan oleh gabungan kerja sama antara Ordinals Market dan Bitcoin Miladys NFT. Standar BRC-721E yang baru memungkinkan konversi NFT ERC-721 ke dalam format Ordinals dengan memanfaatkan mekanisme burning dan inscription.

Opini Reku: Bitcoin Ordinals merupakan solusi layer 2 terbaru yang memungkinkan penyimpanan terdesentralisasi pada seni digital di blockchain Bitcoin. Sekarang, Ordinals akan memungkinkan pengguna untuk memigrasikan token non-fungible (NFT) berbasis Ethereum ERC-721 mereka ke blockchain Bitcoin dengan peluncuran standar BRC-721E. Menurut data dari Dune Analytics, jumlah inskripsi di Ordinals melampaui 10 juta pada hari Senin lalu, lonjakan yang signifikan dari 3 juta inskripsi yang dilaporkan pada minggu pertama bulan Mei. Pada minggu lalu, Bitcoin juga naik ke posisi kedua dalam peringkat volume perdagangan NFT berdasarkan jaringan, menurut platform data CryptoSlam, mengalahkan Solana dan hanya berada di belakang Ethereum.