MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Reku Rekap

Texas Kembangkan Regulasi untuk Dukung Bitcoin
Bagikan!

Texas Kembangkan Regulasi untuk Dukung Bitcoin

20 January 2023
1 menit membaca
Texas Kembangkan Regulasi untuk Dukung Bitcoin

🚀 Bullish

Texas mengajukan legislasi untuk dukung Bitcoin: Salah satu negara bagian di Amerika mempertimbangkan untuk mengurangi pajak listrik yang dibebankan untuk aktivitas penambangan Bitcoin dan dua tahun bebas pajak untuk transaksi pembayaran ritel dengan BTC. Selain itu, aset kripto dengan kapitalisasi pasar yang besar diajukan untuk diakui sebagai instrumen investasi yang terotorisasi. 

Reku’s takeaway: Apabila proposal legislasi tersebut disahkan maka dampaknya terhadap peningkatan nilai Bitcoin sebagai aset digital akan sangat positif. Namun, terlepas dari itu, fakta akan adanya proposal tersebut sudah menunjukkan bahwa Bitcoin kini jauh lebih diterima secara positif di masyarakat. 

 

🚀 Bullish

HashKey Capital menggalang $500 juta untuk membangun aplikasi Web3 dan perangkatnya: Salah satu perusahaan investasi kripto terbesar dengan lebih dari $1 miliar aset ini berencana mengembangkan portfolio investasinya pada proyek-proyek Web3 yang berpotensi mencapai adopsi masal di masa depan. 

Reku’s takeaway: Perbedaan terbesar siklus bearish kali ini dengan siklus-siklus yang terjadi sebelumnya adalah tetap adanya upaya investasi besar yang ditujukan kepada proyek-proyek kripto potensial. Jika upaya investasi dalam siklus sebelumnya terbilang minim dan mampu membawa BTC menyentuh $67.000 all time high, berapa new all time high yang akan dapat dicapai dengan upaya-upaya investasi masif yang terjadi selama siklus bearish kali ini?  

 

🚀 Bullish

Aave V3 dikabarkan akan diluncurkan minggu ini: Salah satu anggota tim produk Aave, 0x4Graham mengabarkan versi baru Aave akan diluncurkan minggu ini. Versi baru ini akan mendukung fitur cross chain, biaya transaksi yang lebih murah sekitar 20-25%, dan lain lain.  

Reku’s takeaway: Terlepas dari dominasi Aave saat ini pada layanan decentralized lending, ruang pengembangan dan potensi kompetisi masih sangat tersedia. Infrastruktur baru ini akan memberikan nilai yang cukup penting termasuk untuk mendukung utilisasi produk lainnya yang akan datang seperti stablecoin GHO misalnya.