Bagaimana jika Deposit atau Withdraw Coin/ Token Tidak Masuk ke Wallet?
Berikut ini adalah langkah apabila deposit atau withdraw coin/ token yang Anda lakukan tidak masuk ke wallet Anda:
Deposit Coin/ Token Tidak Masuk Wallet
Silakan akses TXid yang dikirimkan Exchanger pengirim. Pastikan jumlah block confirmations pada blockchain sudah memenuhi batas minimum yang dibutuhkan. Apabila jumlah block confirmations sudah melebihi batas namun coin belum masuk ke Wallet Anda, harap segera hubungi kami melalui LiveChat agar dapat dilakukan pengecekan
Withdraw Coin/ Token Tidak Masuk Wallet
Pastikan Anda sudah menerima TXid dari kami, kemudian wajib bagi Anda untuk periksa TXid nya di blockchain (Apakah sudah tercatat atau belum di blockchain). Apabila belum tercatat di blockchain, harap segera hubungi kami melalui LiveChat agar dapat dilakukan pengecekan. Dan apabila sudah tercatat di blockchain berarti proses pengiriman di Reku sudah berhasil dilakukan
Tiap Exchanger membutuhkan jumlah block confirmations yang berbeda-beda untuk memvalidasi coin/ token untuk masuk ke alamat wallet. Mohon pastikan jumlah block confirmation sudah memenuhi persyaratan. Apabila coin/ token belum masuk, harap hubungi pihak exchanger tujuan.
Apabila Anda mengirim Ethereum dari wallet Reku yang sudah mendukung smart contract ke wallet Exchanger yang belum mendukung smart contract, ada kemungkinan coin ETH Anda akan terlambat masuk ke wallet. Hubungi pihak exchanger tujuan dengan memberikan TXid yang telah Anda terima.
Raih Tujuan Keuanganmu dengan Reku!
Unduh aplikasi Reku sekarang untuk membantumu mendapatkan hasil maksimal dalam membangun portofolio investasi kripto dan saham AS dengan pengalaman yang lancar, fitur komprehensif, dan banyak keuntungan hingga kamu bisa mencapai kebebasan finansial
*Syarat dan ketentuan berlaku
Scan kode QR ini untuk unduh aplikasi Reku