MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Unduh Aplikasi Reku
google-icon

Info Reku

Latar Belakang Aset
Press Release
Promo
Reku Update
ZRO, ZK, ATH, MON, dan SPEC Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!
Reku Update
Bagikan!

ZRO, ZK, ATH, MON, dan SPEC Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

20 June 2024
2 menit membaca
ZRO, ZK, ATH, MON, dan SPEC Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

​​Hello Sobat Reku!

Kami ingin memberitahukan bahwa Reku telah menghadirkan LayerZero (ZRO), zkSync (ZK), Aethir (ATH), MON Protocol (MON), dan Spectral (SPEC). Koin ini sudah bisa diperjualbelikan terhitung hari Kamis, 20 Juni 2024.

 

LayerZero (ZRO)

LayerZero (ZRO) adalah protokol interoperabilitas omnichain yang bertujuan untuk mengatasi fragmentasi blockchain dengan menghubungkan berbagai jaringan secara aman dan efisien. Didirikan oleh Bryan Pellegrino, Ryan Zarick, dan Caleb Banister, LayerZero memanfaatkan pengalaman mereka dalam penelitian jaringan komputer, pengembangan perangkat lunak, dan strategi proyek. 

Token ZRO, dengan total pasokan 1 miliar, digunakan untuk staking dengan imbalan, membayar biaya transaksi, serta berpartisipasi dalam governance.

Informasi lebih lengkap mengenai LayerZero (ZRO) dapat klik di sini.

 

zkSync (ZK)

zkSync (ZK) adalah solusi skalabilitas layer-2 untuk Ethereum yang menggunakan teknologi zero-knowledge rollup (ZK-rollup). Dikembangkan oleh Matter Labs yang berbasis di Berlin, zkSync memungkinkan transaksi lebih cepat dan biaya lebih rendah sambil mempertahankan keamanan jaringan Ethereum. 

Aset kripto asli platform ini adalah ZK, yang memungkinkan pembayaran biaya transaksi dengan token ERC20 untuk fleksibilitas dan efisiensi. Matter Labs telah mengumpulkan pendanaan sebesar $458 juta untuk mendukung pengembangan zkSync. 

Informasi lebih lengkap mengenai zkSync (ZK) dapat klik di sini.

 

Aethir (ATH)

Aethir (ATH) adalah platform yang mentransformasi kepemilikan, distribusi, dan pemanfaatan unit pemrosesan grafis (GPU) tingkat perusahaan. Dikembangkan oleh tim profesional berpengalaman dari industri game, Web3, dan teknologi, ATH berfungsi sebagai token utilitas dan pengaturan dalam ekosistem Aethir. 

Aethir bertujuan merevolusi industri komputasi cloud dengan mengatasi kekurangan GPU, mendemokratisasi akses ke sumber daya komputasi tingkat lanjut.

Informasi lebih lengkap mengenai Aethir (ATH) dapat klik di sini.

 

MON Protocol (MON)

MON Protocol (MON) adalah fondasi bagi ekosistem Pixelmon, sebuah rangkaian permainan dan NFT yang terinspirasi dari waralaba Pokemon. Didirikan oleh Giulio Xiloyannis dan Kirill Volgin, MON Protocol menggunakan token ERC-20 dengan pasokan tetap 1 miliar token yang tercipta pada acara token genesis (TGE). 

Komunitas Pixelmon memegang peran sentral dengan 36% dari total pasokan MON diperuntukkan untuk komunitas tersebut, yang berpartisipasi aktif dalam pengembangan dan kesuksesan ekosistem berbasis IP dan NFT ini.

Informasi lebih lengkap mengenai MON Protocol (MON) dapat klik di sini.

 

Spectral (SPEC)

Spectral (SPEC) adalah proyek terdesentralisasi yang menggabungkan Web3, machine learning (ML), dan kecerdasan buatan (AI) melalui platform Inference Economy. Token SPEC, dengan total pasokan 100.000.000, digunakan untuk pemungutan suara, staking, dan transaksi dalam ekosistem. 

Komunitas Spectral melibatkan Modelers yang menggunakan teknologi zero-knowledge machine learning (zkML) untuk mengembangkan dan menerapkan model ML tanpa mengungkap teknik mereka.

Informasi lebih lengkap mengenai Spectral (SPEC) dapat klik di sini.