MarketTrade
Products
Wallet
Learning Hub
Download Reku Apps
google-icon

Reku’s Info

Latar Belakang Aset
Press Release
Promo
Reku Update
MEW, POPCAT, WEN, dan ENS Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!
Reku Update
Share!

MEW, POPCAT, WEN, dan ENS Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

30 May 2024
1 min read
MEW, POPCAT, WEN, dan ENS Sudah Dapat Diperjualbelikan di Reku!

Hello Sobat Reku!

Kami ingin memberitahukan bahwa Reku telah menghadirkan Cat in a Dogs World (MEW), Popcat (POPCAT), WEN, dan Ethereum Name Service (ENS). Koin ini sudah bisa diperjualbelikan terhitung hari Kamis, 30 Mei 2024.

Cat in a Dogs World (MEW)

Cat in a Dogs World (MEW) adalah memecoin di jaringan Solana yang bertujuan untuk “merebut wilayah” dari koin bertema anjing dengan tema kucing. Tim pengembang tidak diungkapkan secara publik. 

Diluncurkan melalui fair launch tanpa investor atau venture capital, MEW telah mencapai posisi signifikan di antara koin meme teratas berdasarkan volume perdagangan dan kapitalisasi pasar.

Informasi lebih lengkap mengenai Cat in a Dogs World (MEW) dapat klik di sini.

Popcat (POPCAT)

Popcat (POPCAT) adalah memecoin yang dikembangkan di jaringan Solana, terinspirasi dari meme internet viral pada Oktober 2020 yang menampilkan gambar kucing bernama ‘Oatmeal’. 

Diluncurkan melalui fair launch tanpa investor atau modal ventura, Popcat telah menunjukkan peningkatan kapitalisasi pasar dari $200,000 menjadi lebih dari $480 juta, memperlihatkan bagaimana tren viral dan komunitas yang kuat dapat meningkatkan nilai koin meme.

Informasi lebih lengkap mengenai Popcat (POPCAT) dapat klik di sini.

WEN

WEN adalah memecoin yang beroperasi di jaringan Solana dan diluncurkan oleh tim pengembang di balik platform pertukaran terdesentralisasi Jupiter. Dengan total suplai awal sebanyak 1 triliun token, WEN diluncurkan melalui mekanisme fair launch tanpa melibatkan investor atau modal ventura. Uniknya, setiap token WEN mewakili kepemilikan dalam puisi “A Love Letter to Wen Bros” oleh Meow, menjadikannya koin komunitas pertama yang berbasis pada NFT fraksional. 

Informasi lebih lengkap mengenai WEN dapat klik di sini.

Ethereum Name Service (ENS) 

Ethereum Name Service (ENS) adalah sistem penamaan terdesentralisasi dan terbuka yang beroperasi di blockchain Ethereum. Dikembangkan oleh tim berpengalaman, ENS memungkinkan pengguna membeli dan mengelola nama domain yang mudah diingat untuk alamat kripto mereka. 

Pemegang token ENS dapat memberikan suara pada proposal yang memengaruhi masa depan ENS melalui DAO.

Informasi lebih lengkap mengenai Ethereum Name Service (ENS) dapat klik di sini.